Baca Juga
Adv- Beriklan adalah kunci pokok jika produk atau jasa yang Anda tawarkan ingin terjangkau dan diminati banyak orang. Akan tetapi dalam memutuskan untuk memilih jenis iklan yang dipilih, Anda harus ekstra jeli. Tentunya para pemilik usaha pasti sudah mengetahui banyak iklan yang bisa dipilih. Mulai dari media elektronik, media massa, hingga pemasangan spanduk, banner, atau brosur. Di era di mana internet menjadi hal yang mudah diakses, pastinya memasang iklan di surat kabar online menjadi peluang emas.
Mengapa Anda lebih ekonomis dan efisien memasang iklan di format online? dimungkinkan jangkauan pasar yang lebih luas dan murahnya biaya yang dikeluarkan menyebabkan memasang iklan di media online menjadi lebih efektif dibandingkan memasang iklan di media lainnya. Jika memasang iklan di media online, Anda bisa meraih banyak pasar. Ini dikarenakan media online memiliki jangkauan yang mencakup seluruh dunia. Iklan dapat diakses oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja hanya dengan sekali klik. Selama 24 jam non stop, iklan selalu terpasang dan bisa di share link tautan ke sosmed.
Berbeda dengan memasang iklan di media cetak atau TV. Iklan hanya dipasang di waktu tertentu dan jumlah orang yang membaca majalah/koran atau menonton TV belum tentu sebanyak orang yang mengakses internet. Indonesian Digital Association (IDA) mengatakan bahwa periklanan digital kini sudah semakin diperhitungkan sebagai salah satu kunci dari sebuah marketing mix karena begitu banyaknya interaksi, transaksi, teknologi, dan komunikasi yang terjadi di dunia online.
Selain itu, biaya adalah masalah penting lainnya yang dapat mempengaruhi Anda beriklan. Jika Anda memasang iklan di media cetak dan TV, Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Dengan beriklan di media online, permasalahan biaya bisa diatasi dengan prinsip low cost high impact, mengeluarkan budget serendah-rendahnya untuk menciptakan dampak dan pengaruh yang sebesar-besarnya. Hanya dengan ratusan ribu Anda bisa beriklan di media online.
Media online bisa menjadi pilihan Anda untuk beriklan dengan efektif dan tentunya dengan biaya minimum, tapi mendapatkan hasil promosi yang maksimal. Dengan konten materi promo advetorial, Anda bisa memasang iklan di infokota.net dan menentukan hasil promosi yang ingin dicapai dan menyesuaikan biaya yang dikeluarkan. Pembaca akan melihat iklan Anda dan jika di-klik akan langsung menuju website Anda.
Iklan juga disesuaikan dengan kata-kata dan desain yang Anda pilih agar sesuai dengan tujuan Anda. Mulai dari Rp300 ribu, Anda bisa beriklan di infokota.net dan dilihat oleh belasan ribu pembaca tiap harinya. Langsung daftar di infokota.net dan pasang iklan Anda. Info lengkap mengenai cara kerja pemasangan iklan di divisi promo, bisa Anda dapatkan di email redaksi.berita@yahoo.com atau telepon ke 0821- 57412241 dan 081259590428.
Komentar
Posting Komentar